Minggu, 10 November 2013

Sayap Al Qaeda Ancam Serang Pesta Nikah yang Pakai Musik

Sayap Al Qaeda Ancam Serang Pesta Nikah yang Pakai Musik
Liputan6.com, Damaskus : Kelompok IISL, sayap utama Al Qaeda di Suriah, menyatakan akan melancarkan serangan ke pesta pernikahan di pinggiran Kota Aleppo, Suriah, yang menggunakan iringan suara musik, baik dari grup band atau penyanyi.


Seperti dilaporkan media lokal, the Asharq al-Awsat yang dimuat Al Arabiya, Minggu (10/11/2013), salah satu pemimpin IISL, menurut aktivis Suriah, mengancam kepada penduduk lokal Suriah bakal melancarkan serangan Bila ada yang menggelar pesta pernikahan.

"Siapa yang menggelar pesta nikah menggunakan musik bakal ditangkap, karena tidak bermoral," kata aktivis itu menirukan imbauan pemimpin IISL.

Aktivis tersebut mengungkap bahwa pemimpin IISL juga meminta warga Aleppo untuk menghafat ayat suci Alquran dan menghadiri pengajian di Pusat Keagamaan di Maskana ketimbang mendengarkan musik.
Perang saudara masih berkecamuk di Suriah sejak Maret 2011. Pihak pemerintah yang dipimpin Presiden Bashar al Assad bersikeras tetap memimpin negara dan menuding ada teroris, termasuk Al Qaeda, yang membeking pihak oposisi yang terus memberontak. (Riz/Yus)

0 Responses to “Sayap Al Qaeda Ancam Serang Pesta Nikah yang Pakai Musik”

Posting Komentar

Official Sponsor

All Rights Reserved #Mars Indo | Blogger Template by Bloggermint