Minggu, 10 November 2013

Liverpool dan Arsenal Rebutan Striker Southampton

Liverpool dan Arsenal Berebut Striker SouthamptonLiverpool benar-benar serius berburu penyerang baru. Setelah mengincar penyerang Olympiakos, Konstantinos Mitroglou, Liverpool kini melebarkan bidikannya ke pemain Southampton, Jay Rodriguez.


Pemain yang baru mencetak tiga gol di Liga Premier musim ini tersebut rencananya akan dijadikan kubu The Reds sebagai pelapis Daniel Sturridge dan Luis Suarez. Jika mendapat restu, mereka diprediksi akan coba memboyong sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Namun keinginan Liverpool ini nampaknya tak akan berjalan mulus. Sebab, Arsenal juga menyatakan tertarik pada pemain berusia 24 tahun tersebut. Demi mengatasi masalah krisis striker yang terjadi di skuatnya, Arsenal juga menginginkan Rodriguez untuk menerima pinangan mereka.

Rodriguez sendiri masih menjadi langganan di lini depan Southampton. Namun keadaan itu tak menjadikannya akan tetap bertahan dengan tim berjuluk The Saints tersebut. Sebab saat ini Southampton sudah memiliki Pablo Osvaldo, striker haus gol asal Italia yang baru mereka datangkan di bursa transfer musim panas lalu. Jika mendapat tawaran tinggi, bukan tak mungkin klub yang bermarkas di St. Mary Stadium itu akan melepas Rodriguez pada Januari mendatang. (Van)

0 Responses to “Liverpool dan Arsenal Rebutan Striker Southampton”

Posting Komentar

Official Sponsor

All Rights Reserved #Mars Indo | Blogger Template by Bloggermint