Sabtu, 08 Juni 2013

Pelatih Real Menganggap Bale lebih baik dari Neymar

Eks pelatih Real anggap Bale lebih baik dari Neymar
Mantan pelatih Real Madrid, John Toshack menilai jika winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale memiliki kemampuan lebih baik daripada striker anyar Barcelona FC, Neymar.

Perbandingan kedua bintang baru lapangan hijau tersebut muncul, menyusul kegagalan Los Blancos mendaratkan Neymar ke Santiago Bernabeu. Akibatnya, tim runner up La Liga musim lalu itu harus membelokkan bidikan ke Premier League.

Nama Bale muncul sebagai "pengganti" sekaligus bakal pesaing Neymar di La Liga. Akan tetapi Toshack menilai jika kedua pemain memiliki perbedaan kualitas, mengingat perbedaan level kompetisi di masa sebelumnya.

Lebih dari itu, pelatih yang juga pernah sukses bersama Cardiff City, Liverpool dan Swansea City itu menilai jika pemain asal Wales tersebut layak untuk dihargai mahal, lebih dari bandrol Neymar yang memiliki nilai 57 juta euro.

"Bagi saya, Bale lebih baik dari Neymar karena ia bermain di liga yang sangat kompetitif. Bersama Neymar, kita masih harus menantikannya. Jika ada pemain yang layak dihargai 100 juta euro, maka itu adalah Bale," tutur Toshack. (espn/atg)

0 Responses to “Pelatih Real Menganggap Bale lebih baik dari Neymar”

Posting Komentar

Official Sponsor

All Rights Reserved #Mars Indo | Blogger Template by Bloggermint