Sabtu, 08 Juni 2013

Casillas: Tak bermain membuat saya menderita

Casillas: Tak bermain membuat saya menderitaIker Casillas mengakui bahwa kurangnya waktu bermain dalam beberapa bulan terakhir membuat dirinya menderita.

Kapten La Furia Roja ini kembali tampil selama 45 menit di babak pertama bersama timnas Spanyol saat melawan Haiti. Di babak kedua, posisinya digantikan oleh kiper Liverpool, Pepe Reina.

Casillas harus absen sejak Januari lalu setelah mengalami cedera tangan dan sejak itu posisinya digantikan oleh Diego Lopez di klub. Namun meskipun telah kembali pulih, pelatih Real Madrid kala itu, Jose Mourinho lebih memilih Lopez ketimbang memainkan kembali Casillas.

"Saya telah absen sekitar empat bulan. Setelah sekian lama tak bermain, saya merasa bahagia dan gugup malam ini," ujar pemain 32 tahun ini seusai laga.

"Saya melihat diri saya kembali berjuang dari awal untuk bersaing dengan rekan setim, Pepe (Reina) dan Valdes. Tak bermain lama memberikan efek untuk pemain seperti saya," tandasnya.

Pada laga melawan Haiti ini, Spanyol meraih kemenangan 2-1 melalui gol Santi Cazorla saat laga baru berjalan delapan menit. Dan Cesc Fabregas menggandakan keunggulan pada menit ke-19 memanfaatkan umpan Juan Mata. Sementara satu gol Haiti dicetak Donald Guerrier pada menit ke-75. (gl/dzi)

0 Responses to “Casillas: Tak bermain membuat saya menderita”

Posting Komentar

Official Sponsor

All Rights Reserved #Mars Indo | Blogger Template by Bloggermint