Sabtu, 08 Juni 2013

Arsenal siap belanja besar-besaran





Arsenal siap belanja besar-besaran


Kategori Sepakbola Inggris

Ivan Gazidis. (c) AFP
0


Arsenal nampaknya sudah tidak sabar untuk mengakhiri puasa gelar. Demi mewujudkan ambisi tersebut, Chief Executive Ivan Gazidis mengemukakan wacana belanja besar-besaran di bursa transfer musim ini.
"Pembelian tersebut haruslah dilakukan terhadap pemain yang dipercaya oleh Arsene Wenger. Dia seringkali mengabaikan harga, karena dia sering menilai pemain berdasarkan apa yang dia lihat. Bukan dari reputasi atau nilai transfer," ujar Gazidis kepada Sport.

Ketika disinggung tentang apakah Arsenal mampu mendatangkan pemain dengan harga diatas 20 juta Pounds dengan gaji 200 ribu Pounds per pekan, Gazidis menjawab dengan yakin. Nominal tersebut merupakan spekulasi biaya yang harus dikeluarkan Arsenal apabila ingin mendatangkan Wayne Rooney ke Emirates Stadium.

"Tentu saja kami mampu. Bahkan lebih dari itu pun kami bisa. Arsenal memilki dana yang cukup banyak saat ini."

Menurut Deloitte, pendapatan Arsenal di tahun 2011-12 mencapai 235 juta Pounds, hanya kalah dari MU dan Chelsea. Salah satu faktor penting yang mempengaruhi hal tersebut adalah keberadaan Emirates Stadium yang menghasilkan 3,3 juta Pounds per pekan. Sementara dari sponsor, baru-baru ini The Gunners disinyalir meraup tidak kurang dari 70 juta Pounds.

Wenger biasanya menolak untuk melakukan belanja pemain mahal, namun Gazidis percaya bahwa kekuatan finansial Arsenal saat ini telah cukup kuat untuk membentuk skuad yang mampu bersaing dengan Bayern Munich.
"Kami seharusnya bisa bersaing dengan klub seperti Bayern Munich. Saya tidak menyatakan bahwa kami telah steara dengan mereka, tapi kami telah melalui masa sulit selama 10 tahun terakhir dengan menjadikan hal tersebut sebagai target akhir." (spo/mri)

1 Responses to “ Arsenal siap belanja besar-besaran”

Anonim mengatakan...
15 Januari 2022 pukul 22.51

Betway Casino - Best Games For Cashmaker Football Prediction 카지노사이트 카지노사이트 카지노 카지노 ボンズ カジノ ボンズ カジノ 847How to make money online Soccer prediction


Posting Komentar

Official Sponsor

All Rights Reserved #Mars Indo | Blogger Template by Bloggermint