Rabu, 20 November 2013

Zlatan Ibrahimovic ; Tanpa Saya Piala Dunia Tidak Menarik

Zlatan Ibrahimovic: Tanpa Saya, Piala Dunia Tidak MenarikStriker internasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan pernyataan penuh percaya diri, Piala Dunia 2014 tidak layak ditonton menyusul eliminasi timnya di babak play-off.

Ibrahimovic gagal membawa Swedia melaju ke Brasil meski mencetak sepasang gol dini hari tadi, karena Cristiano Ronaldo mencuri perhatian dengan hat-trick untuk menggiring Portugal menyegel kemenangan 3-2 di leg kedua play-off.

Pemain 32 tahun itu mengklaim turnamen yang digelar tahun depan tidak akan menarik karena dia tidak terlibat di dalamnya.

“Ini mungkin usaha terakhir untuk mencapai Piala Dunia bersama timnas bagi saya."
"Satu hal yang pasti, Piala Dunia tanpa saya bukan hal menarik untuk ditonton jadi tidak layak menanti Piala Dunia,” kata striker Paris Saint-Germain kepada Zlatan unplugged.

“Selamat kepada Portugal, tapi kedua tim pantas berangkat ke Piala Dunia.”
“Kekecewaan tentu saja besar karena Piala Dunia di Brasil akan tetap menjadi mimpi untuk tim nasional Swedia,” tandas eks AC Milan itu.

0 Responses to “Zlatan Ibrahimovic ; Tanpa Saya Piala Dunia Tidak Menarik”

Posting Komentar

Official Sponsor

All Rights Reserved #Mars Indo | Blogger Template by Bloggermint