Rabu, 20 November 2013

Mancini : Tugas Sulit Akan Dihadapin Presiden Baru Internazionale

Mancini: Tugas Sulit akan Dihadapi Erick Thohir
Liputan6.com, Milan : Mantan pelatih FC Internazionale, Roberto Mancini, menyampaikan pendapatnya soal perubahan yang terjadi di Inter Milan setelah dibeli Erick Thohir. Menurut dia, Erick tidak akan mudah menjalankan tugasnya sebagai Presiden Inter. Mancini, yang kini menukangi Galatasaray, memang mengakui Erick akan menjadi presiden yang bagus.

“Saya menyesal era Massimo Moratti telah berakhir. Thohir akan bisa menjadi presiden yang bagus, tapi itu tidak mudah,” ujar Mancini. “Kesulitan yang akan dihadapi pemilik baru? Kembali menyegarkan klub, membangun ulang, dan memulai roda baru,” kata Mancini, seperti dikutip Goal.com, Rabu (20/11/2013).
Seperti diketahui, Erick telah membeli sebagian besar saham Inter dari keluarga Moratti. Erick pun langsung didaulat menjadi presiden klub.

Erick mengaku punya ambisi besar untuk mengembalikan La Beneamata menjadi klub yang disegani di Italia dan juga Eropa. Erick juga berjanji akan membangun tim yang membuat Interisti senang. Namun demikian Erick belum mau menyebutkan pemain-pemain yang akan diboyong ke Inter dalam waktu dekat.

Pada bagian lain, Erick juga mengharapkan pelatih Walter Mazzarri dapat membawa Inter kembali bermain di Liga Champions dalam waktu dekat. Erick ingin melihat Inter tampil di final Liga Champions tahun 2016 yang kebetulan akan digelar di San Siro.

0 Responses to “Mancini : Tugas Sulit Akan Dihadapin Presiden Baru Internazionale”

Posting Komentar

Official Sponsor

All Rights Reserved #Mars Indo | Blogger Template by Bloggermint