Selasa, 29 Oktober 2013

Kursus Bahasa Prancis, Ronaldo Hengkang ke PSG?

Kursus Bahasa Prancis, Ronaldo Mantap ke PSG?Bola.net - Tak henti-hentinya spekulasi menerpa bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Setelah sempat padam, rumor kepergiannya menuju Paris Saint-Germain kembali menyeruak tajam pekan ini.

Adalah media Inggris, The Sun yang menghembuskan klaim tersebut. Menurut mereka, winger flamboyan Portugal itu saat ini tengah mengambil kursus bahasa Prancis demi menyiapkan adaptasinya di Parc des Princes andai nantinya benar-benar hengkang.

Situasi di mana Ronaldo baru menandatangani kontrak jangka panjang di Bernabeu toh tak menghentikan gosip tersebut. Menurut laporan yang sama, Ronaldo disebut siap angkat koper dalam mega transfer senilai hampir 100 juta poundsterling!

Faktor finansial disebut masih akan jadi daya tarik utama yang ditawarkan Les Parisiens. Padahal Ronaldo sendiri saat ini praktis adalah pemain bergaji tertinggi di dunia dengan bayaran diyakini mencapai 288.000 poundsterling per pekan.

Kini PSG menjadi klub yang paling dekat dikaitkan dengan Ronaldo, mengalahkan bekas klubnya, Manchester United yang sebelum ini disebut bakal jadi tujuan favorit dari kapten timnas Portugal itu.

0 Responses to “Kursus Bahasa Prancis, Ronaldo Hengkang ke PSG?”

Posting Komentar

Official Sponsor

All Rights Reserved #Mars Indo | Blogger Template by Bloggermint