Jumat, 15 Februari 2013

RAHASIA MELEDAKKAN LIMIT KARTU KREDIT


 
Saya Roki Ban. Orang memanggil saya dengan julukan The Rocky Benz, karena saya pernah menghebohkan teman-teman dan keluarga saya ketika saya berhasil membuat profit besar di dunia saham, dengan membeli saham BUMI di harga Rp.550 dan menjualnya di harga Rp.3.325 , hanya dalam waktu 3 bulan.
Yang lebih menghebohkan, modal untuk membeli saham BUMI di ambil dari seluruh saldo kartu kredit saya, dan menjadikan saya seorang MILYARDER sebelum berusia 30 tahun.
Bagi saya, KARTU KREDIT adalah senjata ampuh untuk memenangkan setiap kesempatan yang datang tanpa kita duga.
BAGAIMANA CARA SAYA MENJADI MILYARDER DI USIA 30
Andapun bisa asalkan tahu caranya . . .
Ada 4 kendaraan untuk menjadikan Anda kaya :
Bisnis - Paper Asset - Property - Internet
Menjadi kaya bukanlah dengan cara menerima gaji sebagai karyawan. Akan tetapi juga bagaimana menerima penghasilan diluar gaji. Atau bagi para pebisnis, menjadi kaya bukan hanya dari hasil bisnis Anda, namun juga dari transaksi-transaksi kakap yang memungkinkan Anda menerima masive income dalam jumlah besar. Permasalahannya adalah, seringkali kita tidak siap ketika kesempatan emas itu datang. Padahal seperti kata pepatah, KEBERUNTUNGAN adalah pertemuan antara PERSIAPAN dan KESEMPATAN. Yang paling menjadi kendala umum adalah tidak adanya cukup modal untuk meraih kesempatan itu.
Hal yang pernah saya sesalkan dalam hidup ini adalah ketika saya hanya bisa terpana melihat kesempatan besar menguap hilang begitu saja didepan saya. Bayangkan, nilai sebuah property sitaan bank yang sudah saya incar sebelumnya karena harganya jauh di bawah NJOP, naik 30% hanya dalam tempo 8 Jam. Yang lebih menyedihkan lagi adalah ketika melihat property emas tersebut akhirnya harus terjual ke orang lain hanya karena masalah yang sangat sederhana, YA... karena uang saya tidak cukup untuk mengakuisisinya.
Mungkinkah hal seperti ini juga pernah terjadi pada Anda?
Sejak saat itu saya bersumpah untuk memastikan saya selalu memiliki peluru cadangan dana
jika diperlukan kapan saja . . .
Benar, saya tidak mau kelolosan satupun kesempatan emas lagi. Yang jelas, apapun bidang yang Anda tekuni, apakah property bisnis, Paper Asset dll, Anda pasti akan sering dihadapkan pada kesempatan emas yang jarang terjadi. Anda tahu, rahasia terbesar saya menjadi milyarder adalah ketika saya tidak melewatkan suatu kesempatan langka di dunia saham, ketika suatu saham yang telah lama saya incar, sedang jatuh harganya.
Kalau saja saat itu saya tidak mempunyai cadangan peluru dana dari kartu kredit saya, maka pasti sampai saat ini saya masih dalam keadaan terpana melihat kesempatan itu terbang, seiring terbangnya harga saham tersebut, yang membuat saya profit 500 % hanya dalam waktu 3 bulan saja dan membuat saya mempunyai status baru sebagai MILYARDER.
Percayalah... Kesempatan Ada dimana-mana
dan Pasti Datang Tanpa Diduga-duga
Andapun pasti suatu saat akan menemukan kesempatan itu. Yang membedakan nasib seseorang adalah ACTION yang dilakukannya. Telah saya buktikan, persiapan adalah kuncinya dan pemanfaatan kartu kredit adalah salah satu senjata rahasia yang menurut saya paling ampuh.
Dengan Bangga
Mempersembahkan Ebook Terbaru 2011
RAHASIA MELEDAKKAN LIMIT KARTU KREDIT
Hingga 1 Milyar !
Ebook ini merupakan sebuah paket informasi dalam format eBook (PDF) yang akan mengajarkan kepada Anda cara-cara yang tidak terpikirkan sebelumnya tentang bagaimana menaikkan limit kartu kredit Anda ke angka yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.
Juga bagi Anda yang saat ini tengah bermasalah dengan membengkaknya tagihan hutang kartu kredit Anda, sehingga teror Debt Collector mulai berdatangan dan menggangu ketenangan hidup, maka disinilah Anda akan temukan solusinya.
Bagi mereka yang persetujuan KPR, KTA atau Kartu kreditnya tidak pernah disetujui, itu terjadi karena mereka tidak mengetahui pola pikir perbankan. Semua itu akan saya kupas tuntas dalam EBook ini sebentar lagi...
Manfaat apa yang di peroleh setelah memiliki

0 Responses to “RAHASIA MELEDAKKAN LIMIT KARTU KREDIT ”

Posting Komentar

Official Sponsor

All Rights Reserved #Mars Indo | Blogger Template by Bloggermint