Sabtu, 09 Februari 2013

Ditanya Sang Anak Kenapa Victoria Bisa Hamil, David Beckham Bingung

  TRIBUNNEWS.COM – Sebagai seorang ayah yang baik, David Beckham kerap intens menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Berjalan-jalan di taman, main sepak bola bareng, atau menggendong si bungsu seharian adalah aktivitas favoritnya.
Sebagai seorang ayah pula, David Beckham kerap mendapat berbagai pertanyaan dari anak-anaknya. Berbagai hal ditanyakan oleh anak-anaknya, dan sebisanya sebagai seorang ayah, Beckham akan menjawab pertanyaan dari para buah hatinya itu.






  Namun rupanya ada satu pertanyaan yang seringkali tak bisa dijawab oleh Beckham. Pertanyaan itu menyangkut masalah seks dan reproduksi. "Saya pikir saya harus belajar untuk mencari cara menjawab soal reproduksi. Misalnya tentang kenapa ibu bisa hamil. Pertanyaan seperti itu seringkali membuatku bingung menjawabnya," kata Becks dikutip TRIBUNnews.com dari Daily Mail.
 
  Beckham mengungkapkan hal itu dalam sesi tanya-jawab dengan para penggemarnya, yang diselenggarakan dalam peluncuran underwear H&M, dimana dirinya menjadi model.
 
Dalam sesi tanya jawab itu, ada juga yang menanyakan profesi apa kiranya yang akan dipilih Beckham jika tak menjadi pesepak bola seperti sekarang. Mantan kapten Inggris ini menjelaskan, dirinya punya bakat seni yang cukup tinggi, dan bidang seni sepertinya akan menjadi pilihannya.

  "Saya suka sekali menggambar kartun sejak kecil. Sekarang pun kalau sedang ada waktu luang saya masih suka menggambar. Mungkin kalau tak menjadi pesepak bola saya akan jadi pelukis," kata Beckham.
Pemain yang laris jadi model ini juga dikenal dengan tatanan rambutnya yang kemudian selalu jadi tren. Mulai dari rambut crew cut ala tentara, tatanan rambut mohawk ala anak punk, sampai rambut belah pinggir ala bangsawan Inggris tempo dulu. Ngomong-ngomong soal rambut, sebenarnya model rambut seperti apakah yang jadi favoritnya? Demikian ditanyakan oleh salah seorang fan lewat twitter tersebut.
Menurut Beckham, kendati dikenal sebagai model, sejatinya ia adalah seorang atlet. Dan sebagai atlet ia pastinya tak ingin terlalu ribet dalam urusan rambut. "Karena itulah, saya suka dengan tatanan rambut yang gundul. Selain tak perlu repot-repot menyisir rambut, model seperti itu membuat saya terlihat selalu rapi," kata Beckham. (Tribunnews/den)

0 Responses to “Ditanya Sang Anak Kenapa Victoria Bisa Hamil, David Beckham Bingung”

Posting Komentar

Official Sponsor

All Rights Reserved #Mars Indo | Blogger Template by Bloggermint